Ducati Sebut Marquez Sebagai Juara MotoGP 2017, Ketimbang Lorenzo

Claudio Domenicali (Ceo Ducati) kelihatan puas setelah timnya dapat merekrut Jorge Lorenzo sebagai pembalap MotoGP untuk dua musim. Akan tetapi dia menyebut Marc Marquez sebagai pembalap Repsol Honda Team yang lebih favorit untuk memenangkan MotoGP 2017.

Pada tanggal 1 Januari 2017 Loerenzo resmi bergabung bersama Ducati sesudah sembilan tahun lamaanya bersama Movistar Yamaha. Baru saja dua minggu bergabung dengan Ducati, telah mendapat panggilan sayang. Namun Ceo Ducati tersebut tidak yakin jika Lorenzo dapat memenangkan pertandingan perdana MotoGP 2017 yang akan dilaksanakan di Qatar, akhir Maret mendatang. Hal ini karena Lorenzo belum benar – benar menyatu dengan motor Ducati, Desmosedici GP.

Jika dilihat dari prestasinya, Lorenzo yang berusia 29 tahun telah memenangkan tiga kali balapan di Sirkuit Losail, Qatar pada tahun 2012, 2013, dan 2016.

Dikarenakan belum menyatunya Lorenzo dengan Ducati membuat Ceo Duacti tersebut memprediksi bahwa Lorenzo akan sulit untuk memenangkan balapan tersebut, Ceo Ducati memprediksikan bahwa yang akan memenangkan pertandingan balapan MotoGP 2017 yaitu Marc Marquez.  (From liputan6.com). Nah, sekarang Bagaimana menurut Anda?

Tinggalkan Balasan