Spesifikasi dan Harga Mitsubishi XM Concept 2017

Setelah sekian lama tidak berpartisipasi dalam persaingan segmen pasar mobil low mpv, nampaknya tahun ini Mitsubishi akan kembali bangkit dengan merilis mobil terbarunya yang akan diberi nama Mitsubishi XM Concept. Meskipun baru dirilis beberapa bulan ke depan, namun ternyata penampakan Mitsubishi XM Concept sudah diperlihatkan sejak ajang GIIAS 2016 di Tangerang lalu.

Seperti yang terlihat, mobil yang didesain langsung oleh Mitsubishi Jerman ini mengusung desain yang sangat elegan khas motor masa kini. Bahkan beberapa menyebut mobil ini merupakan hasil kombinasi antara mobil SUV dan mobil MPV. Meskipun tidak terlalu berbeda jauh dengan para pendahulu serta para pesaingnya, namun mobil ini diperkirakan akan tetap mampu bersaing di pasar dunia khususnya di Indonesia. Nah, penasaran bagaimana fitur dan spesifikasi yang tersemat dalam mobil ini? Berikut kami ulas review selengkapnya.

Bocoran Mengenai Spesifikasi dan harga Mitsubishi XM Concept

Desain eksterior

Di bagian depan, Mitsubishi XM Concept dibalut bodi dengan desain Dynamic Shield. Desain yang sama seperti yang dimiliki Pajero Sport. Selain memiliki desain Dynamic Shield, mobil ini juga dilengkapi dengan kombinasi Gril hitam besar dan dual headlamp di kedua sisi mobil. Tak ketinggalan lampu telah menggunakan teknologi LED yang pastinya memberikan cahaya sangat terang.

Berikutnya untuk bagian tengah, mobil ini didesain elegan dengan guritan-guritan khas mobil SUV. Mobil ini juga telah dilengkapi dengan fender padat mengotak dari pintu depan dan garis memanjang dari pintu depan ke arah lampu rem belakang. Garis ini juga berfungsi untuk menghubungkan bagian depan dan belakang mobil sehingga membuatnya tampak lebih mewah dan elegan.

Desain elegan dan modern juga masih tampak di bagian depan mobil ini. Di sini, Mitsubishi mendesain mobil terbarunya kali ini dengan model elegan khas mobil SUV lengkap dengan dominasi warna hitam dan sedikit warna kuning di sekitar stop lamp yang membuatnya semakin cantik.

Desain Interior

Desain interior Mitsubishi XM Concept tergolong cukup bagus dengan kabin yang luas dengan background dominasi putih. Sementara itu lingkar kemudi yang diterapkan pada mobil ini juga tergolong unik dan jarang ditemui pada mobil-mobil kebanyakan.

Desain modern dan futuristik juga nampak di bagian dashboard mobil ini. Namun sayangnya pihak Mitsubishi tidak mengumumkan secara resmi perihal fitur apa saja yang terdapat pada mobil terbarunya kali ini.

Dapur pacu

Di sektor dapur pacu, Mitsubishi XM Concept mengusung mesin berkapasitas 1500 cc lengkap dengan teknologi – teknologi yang dikembangkan oleh Mitsubishi sendiri sehingga membuat mobil ini mampu melaju dengan performa maksimal dan kuat saat melewati segalam jenis medan.

Sayangnya tidak diketahui daya dan torsi yang dihasilkan mobil ini karena Mitsubishi XM Concept sama sekali belum di uji coba sejak pertama kali diproduksi. Namun meski begitu, diperkirakan mobil ini akan tetap mampu menghasilkan performa maksimal dengan mesin 1500 cc nya.

Harga Mitsubishi XM Concept

Nah, setelah mengetahui sedikit informasi mengenai spesifikasi mobil terbaru dari Mitsubishi ini, mungkin anda sudah bertanya – tanya perihal harga dari mobil tersebut. Namun nampaknya anda perlu sedikit bersabar karena harga mobil ini belum terpublikasi secara resmi. Namun jika dilihat spesifikasi dan harga pasar, kemungkinan besar Mitsubishi XM Concept akan dibanderol dengan harga sekitar 250 juta rupiah per unitnya. Nah, anda berminat?

Tinggalkan Balasan