by

Kondisi Jalan Raya Sindanglaut-Cirebon KM 3 yang Berlubang Menelan Korban Kecelakaan

Cirebon, Trasmetromnews.co.id

Jalan Raya Pabuaran Sindanglaut-Cirebon km 3 dari Pabuaran Rabu 18/3/2020 pukul 08:00 WIB telah menelan korban kecelakaan pengendara sepeda motor yang melintas. Nurhayati (40 thn) dan anaknya. Warga desa Mertapada – Cirebon tujuan ke pasar Pabuaran hendak belanja kebutuhan dapur Saat melintas di jalan Raya Pabuaran – Sindang Laut – Cirebon terpelosok ke lubang jalan yang di genangi air hujan. Sehingga berakibat luka – luka dan di bawa ke PUSKESMAS Cibogo Waled Cirebon untuk mendapat pengobatan atas luka yang di deritanya.

Yang membuat khawatir Nurhayati (40 thn dalam keadaan hamil 7 bulan) Menurut Rasa (55 thn di TKP) bahwa ia di kagetkan oleh suara menggeresak lalu ia menghampirinya ternyata ada pengendara sepeda motor terjatuh ke jalan berlubang yang selanjutnya melakukan pertolongan dengan warga lain yang ada di TKP untuk membawanya ke PUSKESMAS Cibogo-Waled-Cirebon yang jaraknya tidak terlalu jauh (km 2 dari TKP).

Pihak PUSKESMAS Winda bagian BP menjelaskan kepada media Trans metronews di ruang kerja nya bahwa kondisi luka Nurhayati tidak begitu parah (hanya lecet lecet) di tanya tentang kehamilan Nurhayati Winda mengatakan sementara ini aman aman saja karena janin dalam kandungannya masih bergerak namun tidak ada salahnya harus melakukan kontrol kembali.

Komentar warga sekitar TKP yang tau kondisi jalan berlubang dengan berbicara hampir berbarengan” harusnya Intansi Pemerintah segera melakukan perbaikan jalan tersebut. (Pras/N Liawati)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed